Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 136 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Manajemen"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Kaizen Strategies for Customer Care = Kepedulian pada Pelanggan
Komentar Bagikan
Drs. Alexander SindoroPatricia WellingtonTim PENERBIT

Bibliografi: hlm. Buku Kaizen Strategies for Customer Care (Kepedulian pada Pelanggan) yang ditulis oleh Patricia Wellington (diterjemahkan oleh Alexander Sindoro) membahas tentang cara menciptakan dan menerapkan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh menggunakan filosofi Kaizen. Sinopsis buku tersebut mencakup poin-poin utama sebagai berikut: Fokus pada Perbaikan Berkelanjutan: Buk…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iv + 292 hlm.: ill.; 16 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 WEL k
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran : Dasar, Konsep, dan Strategi
Komentar Bagikan
Sofjan Assauri, S.E. M.B.A.

Bibliografi: hlm. Sinopsis buku Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi adalah sebuah panduan komprehensif yang mengupas tuntas teori, konsep dasar, hingga strategi praktis dalam pemasaran, meliputi pengertian pemasaran, peranannya di perusahaan dan masyarakat, pengembangan pemikiran pemasaran, segmentasi pasar, penciptaan nilai pelanggan, perencanaan, hingga pengendalian pemasaran…

Edisi
Ed. 1, Cet. 3.
ISBN/ISSN
979-421-11-X
Deskripsi Fisik
x + 406 hlm.; 13,5 x 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 SOF m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Profesional : Biro Perjalanan Wisata
Komentar Bagikan
Dr. James J. Spillane, SJ.L. Heru Susanto, Pr.Lusia SusantiFX Indra Gunawan

Bibliografi : hlm. 147-148 Indeks : hlm. Sinopsis Buku "Manajemen Profesional Biro Perjalanan Wisata" merupakan panduan komprehensif yang dirancang untuk mengupas aspek teoretis dan praktis dalam pengelolaan biro perjalanan wisata agar dapat beroperasi secara efektif dan berkelanjutan. Sinopsis buku ini secara lebih rinci mencakup poin-poin utama berikut: Bahasan Utama Buku Konsep Dasar…

Edisi
Cetakan Pertama, Mei 2012
ISBN/ISSN
978-979-26-0012-4
Deskripsi Fisik
152 hlm.: ill.; 14 x 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 910.6 SPI m
Ketersediaan13
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Armada Penjual
Komentar Bagikan
Michael T. WilsonDrs. Bambang Hartono, M.Sc.

Bibliografi: hlm. "Manajemen Armada Penjual Adalah" merujuk pada buku karya Michael T. Wilson yang membahas pengelolaan armada penjualan secara profesional, mulai dari perencanaan operasi penjualan, pengembangan sumber daya manusia, hingga manajemen penjualan dalam praktik. Buku ini menjelaskan bagaimana armada penjualan, yang melibatkan kendaraan dan tim, harus dikelola secara efisien untuk …

Edisi
Cetakan Pertama, 1993
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxiv + 320 hlm.: ill.; 17,5 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 WIL m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Psikologi Manajemen
Komentar Bagikan
Harold J.LeavittDra. Muslichah Zarkasi

Bibliografi: hlm. Sinopsis buku Psikologi Manajemen adalah penerapan prinsip psikologi untuk memahami dan meningkatkan perilaku manusia di tempat kerja guna mencapai tujuan organisasi secara efektif. Buku ini menjelaskan bagaimana faktor psikologis memengaruhi kinerja, motivasi, dan interaksi, serta membahas konsep-konsep seperti motivasi, kepemimpinan, dinamika kelompok, dan manajemen konf…

Edisi
Edisi Keempat, Cetakan Kedua
ISBN/ISSN
13-00-009-6
Deskripsi Fisik
xii + 398 hlm.; 15,5 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 150.6 LEA p
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Geowisata
Komentar Bagikan
Dr. Ayu Krishna Yuliawati, M.M.Prof. Dr. Agus Rahayu, M.P.Dr. Mohamad Sapari Dwi Hadian, M.T.Theodorus Erang

Bibliografi: hlm. 191-206 Buku "Manajemen Pemasaran Geowisata" mengulas tentang strategi pemasaran untuk geowisata, yaitu jenis pariwisata yang berbasis pada keragaman geologi seperti bentang alam, batuan, dan fosil. Buku ini memberikan pemahaman mendalam tentang cara mengelola, mempromosikan, dan memasarkan potensi geowisata secara efektif untuk menarik wisatawan, dengan fokus pada strategi y…

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
978-623-01-0340-7
Deskripsi Fisik
x + 206 hlm.: ill.; 19 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 AYU m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Event Management In Leisure and Tourism
Komentar Bagikan
David C. Watt

Bibliography: hlm. Index: hlm.201 Buku dengan judul lengkap Event Management in Leisure and Tourism (atau sering juga disebut Event Management & Event Tourism) karya Donald Getz adalah teks referensi klasik dan komprehensif yang dirancang untuk mahasiswa dan profesional di bidang manajemen acara dan pariwisata. Secara umum, sinopsis buku ini mencakup hal-hal berikut: Fokus Terintegrasi:…

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-582-35706-3
Deskripsi Fisik
xii + 202 hlm.: ill.; 19 x 24,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 910.6 WAT e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran : Marketing
Komentar Bagikan
A. Dale TimpeDrs. Haryanto

Bibliografi: hlm. Index: hlm. 420-422 Sinopsis buku Manajemen Pemasaran: Marketing Adalah adalah ringkasan yang menjelaskan bahwa buku ini memberikan panduan komprehensif tentang konsep, teori, dan praktik strategis pemasaran untuk mencapai tujuan bisnis, mulai dari memahami konsumen hingga merancang strategi yang efektif, seperti analisis pasar, segmentasi, penetapan harga, promosi, hingg…

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-8160-1906-1
Deskripsi Fisik
xviii + 424 hlm.; 15,5 x 23,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 TIM m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Lodging and Food Service Industry
Komentar Bagikan
Gerald W. Lattin

Bibliograpgy: hlm. Index: hlm. 295-299 Buku teks The Lodging and Food Service Industry adalah pengantar komprehensif yang dirancang untuk memberikan pemahaman mendasar mengenai industri perhotelan dan layanan makanan. Sinopsis buku ini secara umum mencakup: Perspektif Sejarah: Menawarkan gambaran sejarah perkembangan industri perhotelan (hospitality) dari masa lalu hingga tren saat ini. …

Edisi
3rd ed.
ISBN/ISSN
0-86612-022-X
Deskripsi Fisik
xii + 302 hlm.: ill.; 21 x 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
RES 647.94068 LAT l
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Business of Travel : Agency Operations and Administrasi
Komentar Bagikan
Dennis L. FosterCarole O'Keefe

Bibliography: hlm. Index: hlm. Buku The Business of Travel: Agency Operations and Administrasi adalah panduan yang membahas berbagai aspek operasional dan administrasi dalam bisnis agen perjalanan, mulai dari bagaimana mengelola layanan pelanggan, reservasi, hingga aspek keuangan dan operasional yang lebih kompleks. Buku ini menjelaskan peran agen perjalanan sebagai perantara yang mengelol…

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-02-680869-2
Deskripsi Fisik
xvi + 192 hlm.: ill.; 19 x 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 910.6 FOS b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran : Prinsip dan Penerapan
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono, Ph.DAnastasia Diana

Bibliografi: hlm. Buku "Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapan" mengulas secara mendalam berbagai aspek strategi pemasaran mulai dari definisi, domain, hingga penerapan praktisnya. Buku ini membahas strategi dalam bauran pemasaran, strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, strategi branding, dan strategi pemasaran berdasarkan siklus hidup produk dan posisi kompetitif. Kontennya diranc…

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
978-623-01-0229-5
Deskripsi Fisik
xxii + 518 hlm.: ill.; 19 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hotel Courtesy : Kiat Praktis Etiket Perhotelan dilengkapi Catatan Percakapan…
Komentar Bagikan
Chris AshtonDra. Maria Elvire Sundah

Bibliografi: hlm. Glossary: hlm. 27-32 Buku "Hotel Courtesy: Kiat Praktis Etiket Perhotelan dilengkapi Catatan Percakapan Berbahasa Inggris" adalah panduan yang berisi tips etiket dan kesopanan dalam dunia perhotelan, termasuk cara menangani keluhan tamu dan mempelajari bahasa Inggris yang digunakan di industri perhotelan. Buku ini menyediakan panduan praktis mengenai etika dan sikap yang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-655-144-6
Deskripsi Fisik
viii + 36 hlm.: ill.; 14 x 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 647.94 ASH h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Security and Loss Prevention Management
Komentar Bagikan
Raymond C. Ellis, Jr.,

Bibliografi: hlm. Index: hlm. 283-285 Glossary: hlm Sinopsis buku Security and Loss Prevention Management adalah panduan komprehensif yang membahas manajemen keamanan dan pencegahan kerugian, mencakup strategi untuk mengurangi kerugian finansial yang disebabkan oleh berbagai risiko seperti pencurian, kebakaran, atau bencana alam. Buku ini menganalisis teori, praktik, dan hukum yang terkai…

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-86612-028-9
Deskripsi Fisik
xii + 285 hlm.: ill.; 22 x 28,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 647.94068 ELL s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Managing Hospitality Engineering Systems
Komentar Bagikan
Timothy J. EatonMichael H. RedlinDavid M. Stipanuk

Bibliografi: hlm. Index: hlm. 309-314 Glossary: hlm. 291-308 Buku dengan judul "Managing Hospitality Engineering Systems" (atau terkadang ditemukan dengan judul serupa seperti "The Management of Maintenance and Engineering Systems in the Hospitality Industry") membahas secara komprehensif tentang pengelolaan sistem teknik dan pemeliharaan di industri perhotelan. Buku ini menguraikan asp…

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-86612-037-8
Deskripsi Fisik
xii + 276 hlm.: ill.; 22 x 28,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 647.94068 RED m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Purchasing for Hospitality Operations
Komentar Bagikan
William B. VirtsKent F. Premo

Bibliografi: Index: hlm. Glossary: hlm. Buku Purchasing for Hospitality Operations adalah panduan komprehensif yang membahas strategi dan manajemen pengadaan (pembelian) dalam industri perhotelan, mulai dari perencanaan kebutuhan, seleksi pemasok, negosiasi, hingga manajemen risiko. Sinopsisnya mencakup penerapan teknologi digital, konsep keberlanjutan, dan praktik terbaik untuk memastik…

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-86612-033-5
Deskripsi Fisik
xii + 282 hlm.: ill.; 22 x 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 647.94068 VIR p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Managing Front Office Operations
Komentar Bagikan
Timothy J. EatonCharles E. SteadmonMichael L. KasavanaMatthew O. Rowe

Bibliografi: hlm. Index: hlm. 309-314 Glossary: hlm. 291-308 Sinopsis buku Managing Front Office Operations adalah panduan komprehensif yang membahas semua aspek operasional front office di hotel, mulai dari fungsi dan tujuannya, struktur organisasi, hingga prosedur dan layanan penting seperti reservasi, registrasi (check-in/check-out), layanan telepon, dan concierge. Buku ini dirancang u…

Edisi
Second Edition
ISBN/ISSN
0-86612-041-6
Deskripsi Fisik
xii + 318 hlm.: ill.; 22 x 28,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 647.94 STE m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manusia dan Organisasi
Komentar Bagikan
Jerry KonDavid ManesWillie Koen, Drs., Lic.PhilC. WukirsariSumadia, Drs., Dicky Sutadi

Bibiografi: hlm. Buku Manusia dan Organisasi: Perilaku Manusia adalah menjelaskan bahwa perilaku manusia adalah aspek kunci yang menentukan keberhasilan atau kegagalan sebuah organisasi. Buku ini mengkaji bagaimana perilaku individu dan kelompok, persepsi, motivasi, kepemimpinan, dan struktur organisasi saling memengaruhi satu sama lain, serta dampaknya terhadap efektivitas organisasi secara…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
176 hlm.: ill.; 22 x 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.1 STE m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Buku Ajar Dasar-Dasar MICE
Komentar Bagikan
Zaitun, M.MparMuhammad Ramli, M.Pd.Hasan Basri, MAMuhammad Adi Junaidi, M.Par

Bibliografi: hlm. 99 Sinopsis Buku Ajar Dasar-Dasar MICE adalah buku yang membahas industri MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) secara komprehensif, mulai dari pengantar konsep, perencanaan, pelaksanaan, hingga evaluasi acara. Buku ini ditujukan untuk mahasiswa agar dapat memahami secara mendalam seluk-beluk MICE, meliputi pengelolaan event, logistik, anggaran, dan pendaftaran,…

Edisi
Cetakan Pertama, November 2025.
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi + 99 hlm.: ill.; 21 x 29,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.1 ZAI b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengelolaan Meeting, Incentive, Converence, Exhibition (MICE)
Komentar Bagikan
I Putu Hardani Hesti Duari, S.S.S.T., M.Par.Dr. Saryani, M.Si.Futry Untari, S.S.T.Par.Venan Anantya

Bibliografi: hlm. 159 Buku "Pengelolaan Meeting, Incentive, Conference, Exhibition (MICE)" adalah panduan komprehensif yang menjelaskan konsep, strategi, dan praktik profesional dalam manajemen acara, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, hingga evaluasi. Buku ini membahas secara detail setiap elemen MICE, termasuk cara menangani rapat, program insentif, konferensi, dan pameran, serta faktor …

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
978-623-01-0379-7
Deskripsi Fisik
xii + 164 hlm.; 17,6 x 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.1 HAR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hotel Courtesy
Komentar Bagikan
Fl. Sigit SuryantoDrs. A. Bambang Sujatno, CHAYudhi IswantaRendrasta Duta A.

Bibliografi : hlm. 123-124 Indeks : hlm. "Hotel Courtesy" adalah buku panduan tentang sikap dan etiket kesopanan yang harus dimiliki staf hotel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu, yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan tamu. Buku ini menjelaskan pentingnya pelayanan prima, etika profesional, dan cara menciptakan kesan positif, serta relevan bagi para pengelol…

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
979-763-335-7
Deskripsi Fisik
viii + 124 hlm.; 12 x 19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 647.94 BAM h
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?