Bibliografi: hlm. Buku "Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapan" mengulas secara mendalam berbagai aspek strategi pemasaran mulai dari definisi, domain, hingga penerapan praktisnya. Buku ini membahas strategi dalam bauran pemasaran, strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, strategi branding, dan strategi pemasaran berdasarkan siklus hidup produk dan posisi kompetitif. Kontennya diranc…
Bibliografi: hlm225-233 Buku Service Management: Mewujudkan Layanan Prima karya Fandy Tjiptono berfokus pada pentingnya membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Buku ini menekankan bahwa layanan ( service ) bukan hanya sekadar pelengkap produk yang ditawarkan, tetapi juga menjadi kunci diferensiasi yang penting bagi setiap perusahaan. Buku ini membahas berbagai topik, termasuk: M…
Bibliografi: hlm. 409-422 Buku Service Management: Mewujudkan Layanan Prima karya Fandy Tjiptono berfokus pada pentingnya membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Buku ini menekankan bahwa layanan ( service ) bukan hanya sekadar pelengkap produk yang ditawarkan, tetapi juga menjadi kunci diferensiasi yang penting bagi setiap perusahaan. Buku ini membahas berbagai topik, termasuk: …