Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Fandy Tjiptono, Ph.D
cover
Strategi Pemasaran : Prinsip dan Penerapan
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono, Ph.DAnastasia Diana

Bibliografi: hlm. Buku "Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapan" mengulas secara mendalam berbagai aspek strategi pemasaran mulai dari definisi, domain, hingga penerapan praktisnya. Buku ini membahas strategi dalam bauran pemasaran, strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, strategi branding, dan strategi pemasaran berdasarkan siklus hidup produk dan posisi kompetitif. Kontennya diranc…

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
978-623-01-0229-5
Deskripsi Fisik
xxii + 518 hlm.: ill.; 19 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, Quality & Customer Satisfaction
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono, Ph.DGregorius Chandra

Edisi
Edisi 5
ISBN/ISSN
978-623-01-0303-2
Deskripsi Fisik
xx + 436 hlm.; 19 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.8342 FAN s

Edisi
Edisi 5
ISBN/ISSN
978-623-01-0303-2
Deskripsi Fisik
xx + 436 hlm.; 19 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.8342 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service Management
Komentar Bagikan
Dwi PrabantiniFandy Tjiptono, Ph.D

Bibliografi: hlm225-233 Buku Service Management: Mewujudkan Layanan Prima karya Fandy Tjiptono berfokus pada pentingnya membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Buku ini menekankan bahwa layanan ( service ) bukan hanya sekadar pelengkap produk yang ditawarkan, tetapi juga menjadi kunci diferensiasi yang penting bagi setiap perusahaan. Buku ini membahas berbagai topik, termasuk: M…

Edisi
-
ISBN/ISSN
97897929630467
Deskripsi Fisik
xviii + 426 hlm.; 19 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 338.47 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service Management Edisi 2
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono, Ph.D

Bibliografi: hlm. 409-422 Buku Service Management: Mewujudkan Layanan Prima karya Fandy Tjiptono berfokus pada pentingnya membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Buku ini menekankan bahwa layanan ( service ) bukan hanya sekadar pelengkap produk yang ditawarkan, tetapi juga menjadi kunci diferensiasi yang penting bagi setiap perusahaan. Buku ini membahas berbagai topik, termasuk: …

Edisi
Ed. II
ISBN/ISSN
978-979-29-63046-7
Deskripsi Fisik
xviii + 426 hlm.; 19 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 338.47 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?