Bibliografi: hlm. Buku "Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapan" mengulas secara mendalam berbagai aspek strategi pemasaran mulai dari definisi, domain, hingga penerapan praktisnya. Buku ini membahas strategi dalam bauran pemasaran, strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, strategi branding, dan strategi pemasaran berdasarkan siklus hidup produk dan posisi kompetitif. Kontennya diranc…
BIbliografi: hlm. 369-373 Buku "Strategi Pemasaran" umumnya memberikan panduan komprehensif mengenai perencanaan, implementasi, dan evaluasi kegiatan pemasaran yang terkoordinasi untuk mencapai tujuan bisnis dan keunggulan kompetitif. Sinopsis buku ini mencakup elemen-elemen utama sebagai berikut: Konsep Dasar Pemasaran: Pengenalan terhadap definisi pemasaran, peranannya dalam bisnis, dan o…
Bibliografi: hlm225-233 Buku Service Management: Mewujudkan Layanan Prima karya Fandy Tjiptono berfokus pada pentingnya membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Buku ini menekankan bahwa layanan ( service ) bukan hanya sekadar pelengkap produk yang ditawarkan, tetapi juga menjadi kunci diferensiasi yang penting bagi setiap perusahaan. Buku ini membahas berbagai topik, termasuk: M…
Bibliografi: hlm. 409-422 Buku Service Management: Mewujudkan Layanan Prima karya Fandy Tjiptono berfokus pada pentingnya membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Buku ini menekankan bahwa layanan ( service ) bukan hanya sekadar pelengkap produk yang ditawarkan, tetapi juga menjadi kunci diferensiasi yang penting bagi setiap perusahaan. Buku ini membahas berbagai topik, termasuk: …
Perilaku konsumen ( Xonsumers' Behavior ) adalah studi tentang individyu, kelompok, atau organisasi dab proses yang mereka gunakan dalam memilih dan kemudian mebeli produk, jasa , pengalaman atau ide untuk memuaskan mereka sebagai konsumen, Artinya , studi tersebut mempelajari perilaku konsumen yang terjadi, baik ia secara individu, atau dalam konteks kelompok ( misalnya, sebuah kelompok dapat …