Bibliografi: hlm. Indeks: 221-228 Buku Maxi Marketing: Terobosan Baru Dalam Strategi Promosi, Periklanan, dan Pemasaran membahas strategi-strategi pemasaran modern, termasuk periklanan dan promosi yang inovatif untuk meningkatkan penjualan. Buku ini mengintegrasikan berbagai taktik yang bertujuan membujuk dan meyakinkan konsumen, dengan fokus pada pendekatan baru yang relevan di masa itu, men…
Judul Asli: Human Resource Management Index: hlm. 413-429 Berdasarkan informasi yang ditemukan, buku "Manajemen Sumber Daya Manusia: Menghadapi Abad Ke-21" karya Randall S. Schuler dan Susan E. Jackson berfokus pada pentingnya pengelolaan sumber daya manusia dalam menghadapi tantangan di pasar global abad ke-21. Buku ini membahas tema-tema utama seperti kemitraan, etika, globalisasi, mana…
Indeks: hlm. 179-184 Buku "Corporate Combat: Seni Berperang Merebut Pasar di Medan Pertempuran Bisnis" karya Nick Skellon menguraikan bagaimana pelajaran dan strategi yang diambil dari sejarah kemiliteran, khususnya prinsip-prinsip perang yang telah membimbing jenderal-jenderal sukses selama ribuan tahun, dapat secara langsung diterapkan dalam dunia bisnis untuk mencapai keunggulan kompetiti…
Bibliografi: hlm.92 Buku ini merupakan panduan yang dirancang untuk siswa/mahasiswa sekolah perhotelan/pariwisata serta praktisi bisnis restoran yang ingin memperdalam pengetahuan tentang dunia F&B Service (Pelayanan Makanan dan Minuman). Pengetahuan yang disajikan dalam buku ini bertujuan untuk membantu meningkatkan dasar-dasar pelayanan di restoran, khususnya yang bertaraf internasional. B…