Index: hlm. 319-399 Buku "Service Quality Management in Hospitality, Tourism, and Leisure" yang diedit oleh Jay Kandampully, Connie Mok, dan Beverley Sparks ini kemungkinan besar membahas tentang konsep, praktik, dan tantangan dalam mengelola kualitas layanan di berbagai sektor industri perhotelan, pariwisata, dan rekreasi. Buku ini kemungkinan menyoroti pentingnya kualitas layanan dalam men…
Index: hlm. 885-893 Glossary: hlm. 875-883 Buku "Marketing for Hospitality and Tourism" oleh Philip Kotler, John Bowen, dan James Makens, Edisi Ketiga, membahas tentang prinsip dan praktik pemasaran yang spesifik untuk industri perhotelan dan pariwisata. Buku ini kemungkinan mencakup topik-topik seperti strategi pemasaran, segmentasi pasar, penetapan harga, promosi, dan distribusi dalam kon…
Indeks: hlm. 349-355 Buku "Hospitality Retail Management: A Unit Manager's Guide" oleh Conrad Lashley adalah panduan praktis bagi mahasiswa dan manajer tentang pengelolaan unit dalam organisasi ritel perhotelan. Buku ini membahas bagaimana pelanggan mengandalkan rantai hotel, restoran, atau pub tertentu untuk memberikan tingkat layanan dan lingkungan yang sama di seluruh cabang. Label: Ul…