Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kaizen Strategies for Customer Care = Kepedulian pada Pelanggan
Penanda Bagikan

Text

Kaizen Strategies for Customer Care = Kepedulian pada Pelanggan

Patricia Wellington - Nama Orang; Tim PENERBIT - Badan Organisasi; Drs. Alexander Sindoro - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.

Buku Kaizen Strategies for Customer Care (Kepedulian pada Pelanggan) yang ditulis oleh Patricia Wellington (diterjemahkan oleh Alexander Sindoro) membahas tentang cara menciptakan dan menerapkan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh menggunakan filosofi Kaizen.
Sinopsis buku tersebut mencakup poin-poin utama sebagai berikut:
Fokus pada Perbaikan Berkelanjutan: Buku ini menekankan penerapan prinsip Kaizen, yang berarti "perubahan menjadi lebih baik" atau perbaikan terus-menerus, dalam konteks layanan pelanggan.
Penciptaan Nilai Pelanggan: Tujuan utama Kaizen dalam layanan pelanggan adalah memahami kebutuhan dan harapan pelanggan untuk memberikan produk dan layanan yang memberikan nilai maksimal dan meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.
Keterlibatan Seluruh Karyawan: Keberhasilan strategi ini memerlukan partisipasi aktif dari seluruh elemen dalam organisasi, dari manajemen hingga karyawan lini depan, untuk mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan dalam pelayanan.
Pendekatan Bertahap dan Sistematis: Alih-alih perubahan besar yang radikal, buku ini mengajarkan pendekatan tindakan kecil dan bertahap untuk memperbaiki proses layanan pelanggan, yang kemudian menjadi kebiasaan dan standar baru.
Identifikasi dan Eliminasi Pemborosan (Muda): Buku ini juga membahas cara mengidentifikasi dan menghilangkan aktivitas yang tidak menambah nilai bagi pelanggan dalam proses layanan, seperti waktu tunggu yang lama atau proses yang berbelit-belit.
Penggunaan Alat Bantu dan Standardisasi: Menerapkan alat bantu yang tepat dan menetapkan proses layanan yang konsisten dan terstandardisasi merupakan kunci sukses dalam penerapan Kaizen untuk kepedulian pelanggan.
Secara ringkas, buku ini adalah panduan praktis untuk manajer dan profesional layanan pelanggan tentang cara menggunakan filosofi perbaikan berkelanjutan Jepang untuk secara konsisten meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan.


Label: Ulasan AI-assisted diverifiksi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 02 Desember 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 WEL k c.2
SR98.6394
Tersedia
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 WEL k c.3
SR99.7259
Tersedia
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 WEL k c.4
SR99.7287
Tersedia
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 WEL k c.5
SR99.7280
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 WEL k
Penerbit
Batam : Interksara., s.a
Deskripsi Fisik
iv + 292 hlm.: ill.; 16 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Patricia Wellington
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?