Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Sales Management"
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Drs. M. Mursid

Bibliografi: hlm. Sinopsis buku Manajemen Pemasaran adalah ringkasan yang menjelaskan bahwa buku tersebut berisi panduan komprehensif mengenai konsep, teori, dan praktik strategis pemasaran untuk mencapai tujuan bisnis, seperti memahami konsumen, merancang strategi, dan mengelola proses pemasaran dari perencanaan hingga evaluasi. Buku ini biasanya menjadi referensi bagi akademisi, mahasiswa, …

Edisi
Cetakan Kedua, Oktober 1997
ISBN/ISSN
979-526-165-7
Deskripsi Fisik
x + 136 hlm.; 15,5 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 MUR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Maxi Marketing : Terobosan Baru Dalam Strategi Promosi, Periklanan, dan Pemas…
Komentar Bagikan
Stan RappTom CollinsDrs. Hifni AlifahmiYati Sumiharti, SE

Bibliografi: hlm. Indeks: 221-228 Buku Maxi Marketing: Terobosan Baru Dalam Strategi Promosi, Periklanan, dan Pemasaran membahas strategi-strategi pemasaran modern, termasuk periklanan dan promosi yang inovatif untuk meningkatkan penjualan. Buku ini mengintegrasikan berbagai taktik yang bertujuan membujuk dan meyakinkan konsumen, dengan fokus pada pendekatan baru yang relevan di masa itu, men…

Edisi
Cetakan Pertama, 1995
ISBN/ISSN
54-06-051-2
Deskripsi Fisik
xvi + 228 hlm.; 16 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 STA m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian J…
Komentar Bagikan
Philip KotlerDrs. Jaka Wasana, MSMDra. Chrisanti Hasibuan S.

Bibliografi: hlm. Indeks: hlm. 461-471 Sinopsis buku Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2 Edisi Keenam karya Philip Kotler berfokus pada strategi, perencanaan program, dan pengorganisasian, implementasi, serta pengendalian usaha-usaha pemasaran, dengan menekankan perkembangan dan tren terkini dalam pemasaran global. Buku ini juga menyoroti penting…

Edisi
Edisi Keenam, Cetakan Ketiga 1994
ISBN/ISSN
54-06-005-8
Deskripsi Fisik
xx + 471 hlm.; 15 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 KOT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?