Bibliografi : hlm. Indeks : hlm. Buku "Algoritma Pemrograman Menggunakan C++" adalah panduan fundamental untuk mempelajari dasar-dasar logika pemrograman dan penerapannya menggunakan bahasa C++, cocok untuk pemula, mencakup pengenalan algoritma, struktur data dasar (array, string, pointer), percabangan, perulangan, fungsi, hingga konsep lanjutan seperti pencarian, pengurutan, rekursif, sert…
Bibliografi : hlm. Indeks : hlm. Sinopsis Buku "Pembuatan Animasi dengan Macromedia Flash 5.0" adalah panduan praktis yang mengajarkan dasar-dasar membuat animasi interaktif menggunakan perangkat lunak Macromedia Flash (sekarang Adobe Animate), mencakup pengenalan antarmuka (Stage, Timeline, Tools), konsep animasi (Frame-by-Frame, Motion Tween, Shape Tween), penggunaan warna, teks, grafik v…
Bibliografi : hlm. 441 Indeks : hlm. Sinopsis Buku "36 Jam Belajar Komputer: Visual FoxPro 6.0" adalah panduan praktis untuk menguasai pengembangan aplikasi berbasis data menggunakan Visual FoxPro 6.0, mencakup dasar-dasar membuat tabel, indeks, database, hingga desain form dan laporan, mengajarkan konsep pemrograman prosedural dan berorientasi objek untuk membangun sistem informasi deskto…