Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-Business : Konsep Dasar E-Business di Era Digital
Penanda Bagikan

Text

E-Business : Konsep Dasar E-Business di Era Digital

Deasy Purwaningtias - Nama Orang; Muhammad Nasihin - Nama Orang; Nanda Diaz Arizona - Nama Orang;

Bibliografi: hlm. 165

Sinopsis buku "E-Business: Konsep Dasar E-Business di Era Digital" adalah tentang penjelasan mendalam mengenai segala kegiatan bisnis yang memanfaatkan teknologi digital dan internet, meliputi pembelian, penjualan, pelayanan pelanggan, kolaborasi, serta komunikasi, mulai dari konsep fundamental, tahapan membangun sistem e-business, strategi implementasi, hingga integrasi dengan aplikasi seperti e-commerce untuk menciptakan nilai tambah bagi pelanggan di era digital.
Poin-Poin Utama:
Definisi E-Business: Menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) untuk menjalankan berbagai aktivitas bisnis secara elektronik, bukan hanya transaksi, tetapi juga proses internal dan eksternal.
Cakupan Luas: Meliputi pemasaran digital, penjualan online, pengelolaan rantai pasokan (supply chain), hingga layanan pelanggan yang terintegrasi.
Integrasi E-Commerce: Menjelaskan bagaimana e-commerce menjadi bagian dari e-business untuk transaksi dan pertukaran informasi elektronik.
Pembangunan & Strategi: Memberikan panduan tentang cara membangun, merancang, dan menerapkan strategi e-business agar bisa bersaing dan berkembang.
Tujuan: Membantu pembaca memahami dan mampu mengimplementasikan e-business untuk meningkatkan efisiensi, jangkauan pasar, dan menciptakan keunggulan kompetitif.
Buku ini berfungsi sebagai panduan komprehensif bagi mereka yang ingin memahami prinsip dasar dan aplikasi praktis dari bisnis elektronik di era digital saat ini.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 10 Desember 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.84 DEA e c.1
SR20.4620
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2025-12-17)
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.84 DEA e c.2
SR20.4619
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.84 DEA e
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2020
Deskripsi Fisik
156 hlm.; 17 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-228-502-6
Klasifikasi
658.84
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Edisi Pertama; Cetakan Pertama 2020
Subjek
Bisnis Online
E-Business
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Deasy Purwaningtias
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?