Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Penetapan Harga Ekspor
Penanda Bagikan

Text

Strategi Penetapan Harga Ekspor

Amir M.S. - Nama Orang;

Bibliografi: hlm. 167-169

Buku "Strategi Penetapan Harga Ekspor" (jika ada buku dengan judul persis ini) akan mengupas tuntas metode dan pendekatan untuk menentukan harga jual produk di pasar internasional, mempertimbangkan faktor biaya, persaingan global, nilai produk, permintaan pasar luar negeri, nilai tukar mata uang, dan tujuan bisnis (profitabilitas, pangsa pasar, dll.) untuk membuat keputusan harga yang optimal agar kompetitif dan menguntungkan di kancah ekspor, termasuk strategi seperti price skimming, penetrasi, dan penyesuaian harga lintas negara.
Inti dari sinopsisnya adalah:
Masalah: Bagaimana menetapkan harga produk saat menjual ke luar negeri dengan kompleksitas tambahan (biaya pengiriman, bea cukai, pajak, fluktuasi nilai tukar, perbedaan budaya konsumen).
Solusi: Menyajikan berbagai teori, model, dan studi kasus tentang strategi penetapan harga ekspor yang efektif (misalnya, penetapan harga berdasarkan biaya, nilai, atau pesaing, serta strategi diskon dan penetrasi pasar).
Tujuan: Membantu eksportir memaksimalkan keuntungan, memperluas pangsa pasar global, dan membangun citra merek yang kuat melalui penetapan harga yang cerdas dan strategis.
Faktor-faktor Kunci yang Dibahas:
Analisis biaya produksi, distribusi, dan pemasaran ekspor.
Memahami perilaku pembeli internasional dan pesaing di negara tujuan.
Pengaruh kebijakan pemerintah dan regulasi ekspor-impor.
Strategi penetapan harga untuk produk baru, pasar baru, dan dalam situasi persaingan ketat.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 10 Desemeber 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (300) SR 382.6 AMI s c.1
SR99.7281
Tersedia
#
Perpustakaan Lantai 2 (300) SR 382.6 AMI s c.2
SR99.7302
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 382.6 AMI s
Penerbit
Jakarta : Binaman Pressnindo., 1999
Deskripsi Fisik
xii + 174 hlm.; 14,5 x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-086-7
Klasifikasi
382.6
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan i, Oktober 1999
Subjek
Ekspor
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Amir M.S.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?