Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran : Dasar, Konsep, dan Strategi
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pemasaran : Dasar, Konsep, dan Strategi

Sofjan Assauri, S.E. M.B.A. - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.

Sinopsis buku Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi adalah sebuah panduan komprehensif yang mengupas tuntas teori, konsep dasar, hingga strategi praktis dalam pemasaran, meliputi pengertian pemasaran, peranannya di perusahaan dan masyarakat, pengembangan pemikiran pemasaran, segmentasi pasar, penciptaan nilai pelanggan, perencanaan, hingga pengendalian pemasaran, bertujuan membekali mahasiswa, praktisi, dan umum untuk memahami serta mengelola kegiatan pemasaran secara sistematis dan efektif demi mencapai tujuan bisnis.
Cakupan Utama Buku:
Dasar-dasar Pemasaran: Pengenalan mengenai fungsi dan ruang lingkup pemasaran.
Perkembangan Pemikiran Pemasaran: Evolusi konsep dan pendekatan pemasaran.
Konsep Kunci: Nilai pelanggan, kepuasan, segmentasi pasar, penargetan, dan positioning.
Strategi Pemasaran: Perencanaan strategis untuk mencapai tujuan perusahaan, termasuk bauran pemasaran (marketing mix).
Proses Manajemen: Organisasi, informasi, dan pengendalian kegiatan pemasaran.
Tujuan Buku:
Memberikan landasan teoritis dan praktis dalam pengambilan keputusan pemasaran.
Membantu menganalisis, merencanakan, dan mengendalikan aktivitas pemasaran.
Menjadi referensi bagi mahasiswa, dosen, dan praktisi bisnis.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 05 Desember 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 SOF m c.1
SR92.2344
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 SOF m
Penerbit
Jakarta : Rajawali., 1990
Deskripsi Fisik
x + 406 hlm.; 13,5 x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-421-11-X
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Ed. 1, Cet. 3.
Subjek
Pemasaran
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sofjan Assauri, S.E. M.B.A.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?