Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran : Marketing
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pemasaran : Marketing

A. Dale Timpe - Nama Orang; Drs. Haryanto - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.
Index: hlm. 420-422

Sinopsis buku Manajemen Pemasaran: Marketing Adalah adalah ringkasan yang menjelaskan bahwa buku ini memberikan panduan komprehensif tentang konsep, teori, dan praktik strategis pemasaran untuk mencapai tujuan bisnis, mulai dari memahami konsumen hingga merancang strategi yang efektif, seperti analisis pasar, segmentasi, penetapan harga, promosi, hingga distribusi. Buku ini berfokus pada proses merencanakan, mengimplementasikan, dan mengelola strategi pemasaran, serta membahas konsep-konsep modern seperti komunikasi pemasaran terpadu (IMC) dan pemasaran holistik.
Ruang lingkup utama buku
Konsep dasar: Membahas definisi pemasaran, perilaku konsumen, segmentasi pasar, dan pemosisian.
Strategi inti: Menjelaskan cara merancang strategi pemasaran yang efektif melalui analisis pasar, penetapan harga, pengembangan produk, hingga strategi komunikasi terpadu (IMC).
Saluran distribusi: Mencakup pembahasan tentang saluran distribusi seperti retail, grosir, dan logistik.
Pemasaran modern: Memperkenalkan konsep-konsep pemasaran terkini seperti pemasaran holistik dan pemasaran hijau.
Hubungan pelanggan: Menekankan pentingnya membangun dan mempertahankan hubungan yang kuat dengan pelanggan melalui nilai kepuasan dan loyalitas mereka.
Manajemen dan analisis: Memberikan panduan praktis untuk mengelola kegiatan pemasaran dan menganalisis lingkungan pemasaran, termasuk analisis SWOT.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 03 Desember 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 TIM m c.1
SR91.2224
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 TIM m
Penerbit
Jakarta : PT. Elex Media Komputindo., 1990
Deskripsi Fisik
xviii + 424 hlm.; 15,5 x 23,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0-8160-1906-1
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
A. Dale Timpe
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?