Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pemasaran : Prinsip dan Penerapan
Penanda Bagikan

Text

Strategi Pemasaran : Prinsip dan Penerapan

Fandy Tjiptono, Ph.D - Nama Orang; Anastasia Diana - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.

Buku "Strategi Pemasaran: Prinsip dan Penerapan" mengulas secara mendalam berbagai aspek strategi pemasaran mulai dari definisi, domain, hingga penerapan praktisnya. Buku ini membahas strategi dalam bauran pemasaran, strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, strategi branding, dan strategi pemasaran berdasarkan siklus hidup produk dan posisi kompetitif. Kontennya dirancang untuk membantu mahasiswa dan praktisi memahami teori sekaligus aplikasi pemasaran modern, termasuk dampak digitalisasi dan globalisasi.
Ringkasan isi buku:
Definisi dan ruang lingkup: Menjelaskan konsep dasar strategi pemasaran, termasuk definisinya, domain, dan dinamikanya.
Strategi pelanggan dan pasar: Menguraikan strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan cara menavigasi pasar melalui segmentasi, positioning, dan analisis pesaing.
Bauran pemasaran: Menganalisis dimensi-dimensi kunci dalam bauran pemasaran seperti produk, harga, tempat (place), dan promosi.
Strategi branding: Membahas strategi untuk membangun dan mengelola merek, menciptakan nilai, serta membangun hubungan emosional dengan konsumen.
Strategi modern: Menekankan pentingnya strategi pemasaran di era digital, termasuk digital marketing, dan bagaimana beradaptasi dengan perubahan preferensi konsumen.
Siklus hidup produk: Menjelaskan strategi yang tepat pada setiap tahap siklus hidup produk, dari pengenalan hingga kejenuhan.
Posisi kompetitif: Membahas strategi pemasaran berdasarkan posisi perusahaan dalam lanskap persaingan pasar.
Format buku: Dilengkapi dengan pendahuluan ringkas, rangkuman, daftar istilah, dan soal latihan di setiap babnya, yang membuatnya cocok sebagai buku teks maupun referensi praktis.

Label: UIasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 27 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 FAN s c.1
SR22.4927
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 FAN s
Penerbit
Yogyakarta : Andi Offset., 2019
Deskripsi Fisik
xxii + 518 hlm.: ill.; 19 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0229-5
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Ed. I
Subjek
Pemasaran
strategi pemasaran
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fandy Tjiptono, Ph.D
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?