Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Etika Bisnis : Membangun Citra Bisnis Sebagai Profesi Luhur
Penanda Bagikan

Text

Etika Bisnis : Membangun Citra Bisnis Sebagai Profesi Luhur

A. Sony Keraf - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.

Buku Etika Bisnis: Membangun Citra Bisnis Sebagai Profesi Luhur membahas bagaimana menjalankan bisnis dengan prinsip-prinsip moral untuk membangun citra profesional yang kuat dan terpercaya. Buku ini menekankan bahwa etika bisnis penting untuk keberlanjutan dan keberhasilan jangka panjang, dengan fokus pada kejujuran, integritas, serta tanggung jawab terhadap karyawan dan masyarakat luas.
Poin-poin utama dalam buku
Bisnis sebagai profesi luhur: Buku ini berlawanan dengan persepsi bisnis sebagai permainan tipu menipu, dan sebaliknya mengemukakan bahwa bisnis dapat dijalankan secara luhur jika didasari etika.
Pentingnya etika bisnis: Etika bisnis krusial untuk membangun kepercayaan, menjaga reputasi, dan menciptakan hubungan yang langgeng dengan pelanggan dan mitra.
Prinsip etika bisnis: Pembahasan meliputi prinsip-prinsip inti seperti kejujuran, integritas, keadilan, kepedulian, dan kepatuhan terhadap aturan, baik yang tertulis maupun tidak tertulis.
Dampak etika bisnis: Etika bisnis tidak hanya memberikan keuntungan finansial, tetapi juga menciptakan nilai yang lebih baik bagi masyarakat secara keseluruhan dan menunjang profesionalisme.
Relevansi dalam persaingan: Di tengah persaingan ketat, komitmen moral seperti disiplin, loyalitas, kerja sama, dan integritas pribadi menjadi kekuatan objektif yang tidak kalah penting dari modal dan keterampilan.
Tujuan buku: Buku ini bertujuan untuk membantu pelaku bisnis membuat keputusan yang berlandaskan moral dan bertanggung jawab, serta memahami relevansi etika bisnis dalam konteks bisnis modern yang kompetitif.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 27 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (100) SR 174.4 KER e c.1
SR95.3539
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 174.4 KER e
Penerbit
1993 : Penerbit Kanisius., 1993
Deskripsi Fisik
172 hlm.: ill.; 15 x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-413-582-8
Klasifikasi
174.4
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan Kedua 1993
Subjek
Etika Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
A. Sony Keraf
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?