Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Psychology Of Service : Sebuah Pengaturan Dalam Memberikan Pelayanan Secara Paripurna
Penanda Bagikan

Text

Psychology Of Service : Sebuah Pengaturan Dalam Memberikan Pelayanan Secara Paripurna

I.N.R Pendit - Nama Orang; Tata Sudarta - Nama Orang;

Bibliografi : hlm. 143-144
Indeks : hlm.

Buku Psychology of Service membahas cara memberikan pelayanan yang optimal (paripurna) dengan memahami psikologi pelanggan. Buku ini menekankan bahwa pelayanan bukan hanya tentang produk, tetapi juga tentang sentuhan psikologis seperti keramahan dan empati, yang membangun hubungan positif antara penyedia layanan dan pelanggan. Intinya, buku ini menjelaskan bagaimana penerapan ilmu psikologi dalam interaksi jasa dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan citra perusahaan melalui pelayanan yang prima.
Fokus pada Psikologi Pelanggan: Buku ini mengupas perilaku, keinginan, dan perasaan pelanggan yang beragam untuk dapat memberikan pelayanan yang sesuai.
Pelayanan sebagai Urat Nadi Bisnis Jasa: Pelayanan dianggap sebagai faktor vital yang tidak dapat dipisahkan dari produk, dan merupakan kunci kepuasan serta loyalitas pelanggan.
Elemen Penting dalam Pelayanan: Buku ini menyoroti pentingnya unsur-unsur seperti keramahan, perhatian, penampilan diri (grooming), dan sopan santun dalam menciptakan citra yang positif.
Keterampilan Komunikasi dan Empati: Ditekankan bahwa komunikasi yang baik dan kemampuan untuk memahami serta merespons kebutuhan pelanggan secara empati sangat krusial.
Tujuan Akhir: Tujuannya adalah agar perusahaan dapat memberikan pelayanan terbaik, menciptakan pengalaman yang berkesan, dan mempertahankan pelanggan tetap setia.

Label : Ulasan Ai-Assisted Diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust , 21 November 2025


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (100) SR 150.6 PEN p c.1
SR05.1178
Tersedia
#
Perpustakaan Lantai 2 (100) SR 150.6 PEN p c.2
SR14.2803
Tersedia
#
Perpustakaan Lantai 2 (100) SR 150.6 PEN p c.3
SR14.2807
Tersedia
#
Perpustakaan Lantai 2 (100) SR 150.6 PEN p c.4
SR14.2799
Tersedia
#
Perpustakaan Lantai 2 (100) SR 150.6 PEN p c.5
SR14.2800
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 150.6 PEN p
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu., 2004
Deskripsi Fisik
xii x 144 hlm.; 15,5 x 23,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-3289-31-7
Klasifikasi
150.6
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan Pertama , 2004
Subjek
Psikologi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
I.N.R Pendit
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?