Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The Japanase Way of Marketing = Cara Pemasaran Ala Jepang
Penanda Bagikan

Text

The Japanase Way of Marketing = Cara Pemasaran Ala Jepang

Johny K. Johansson - Nama Orang; Ikujiro Nonaka - Nama Orang; J. Dwi Helly Purnomo - Nama Orang; Hikmat Kusumaningrat - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.

Sinopsis buku The Japanese Way of Marketing adalah panduan yang membahas praktik pemasaran khas Jepang, menekankan fokus pada pelanggan, inovasi produk yang terus-menerus, dan strategi riset pasar yang unik yang memadukan data intuitif dengan data keras, kreativitas budaya, dan pendekatan "soft selling". Buku ini mengeksplorasi cara Jepang membangun nilai jangka panjang dengan pelanggan dan mengutamakan kualitas serta kepuasan pelanggan di atas segalanya.
Fokus pada pelanggan: Buku ini menjelaskan filosofi pemasaran Jepang yang berpusat pada pelanggan, menekankan pemahaman mendalam tentang apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh konsumen.
Inovasi dan kualitas: Strategi Jepang sangat bergantung pada inovasi berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas produk agar dapat bersaing secara global dan diterima konsumen.
Riset pasar unik: Pemasaran ala Jepang memanfaatkan riset pasar yang mengumpulkan informasi spesifik melalui kunjungan ke dealer dan wawancara mendalam dengan konsumen, tidak hanya mengandalkan survei publik secara umum.
Pendekatan "soft selling": Buku ini menyoroti teknik "soft selling" yang digunakan dalam periklanan Jepang, yang lebih berfokus pada penciptaan suasana dan atmosfer melalui estetika, simbol, dan penceritaan, bukan hanya pesan langsung.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 19 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 JOH t c.1
SR99.6842
Tersedia
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 JOH t c.2
SR99.6843
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 JOH t
Penerbit
Jakarta : Gramedia., 1998
Deskripsi Fisik
xxxii + 278 hlm.; 15 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-605-836-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Johny K. Johansson
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?