Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pialang Meningkatkan dan Mengembangkan Dunia Usaha Tahun 1990
Penanda Bagikan

Text

Pialang Meningkatkan dan Mengembangkan Dunia Usaha Tahun 1990


Bibliografi: hlm.

Buku dengan judul "Pialang Meningkatkan dan Mengembangkan Dunia Usaha Tahun 1990" tampaknya merupakan dokumen atau laporan spesifik yang diterbitkan pada tahun 1990, bukan buku teks atau novel umum. Penelusuran tidak mengidentifikasi buku dengan judul persis seperti itu sebagai publikasi umum yang dikenal luas, melainkan menemukan referensi mengenai aktivitas pasar modal dan pengembangan usaha pada era tersebut.
Kemungkinan besar, buku tersebut adalah:
Laporan Tahunan atau Prospektus Perusahaan: Dokumen internal atau publikasi perusahaan pialang tertentu pada tahun 1990 yang merinci kinerja mereka, strategi pengembangan bisnis, dan peran mereka dalam pasar saat itu.
Publikasi Institusi Keuangan/Pemerintah: Dokumen yang dikeluarkan oleh lembaga seperti Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam, sekarang OJK) atau Kementerian Keuangan yang membahas peran pialang dalam meningkatkan dan mengembangkan dunia usaha di Indonesia pada tahun reformasi ekonomi dan pasar modal tersebut.
Karya Tulis Ilmiah/Tesis: Sebuah karya tulis akademis yang spesifik mengulas topik tersebut pada masa itu.
Tanpa informasi mengenai penulis atau institusi yang menerbitkan, sinopsis pastinya sulit diberikan. Namun, isinya kemungkinan besar mencakup:
Analisis peran perusahaan pialang sebagai perantara antara investor dan pasar modal (saham, obligasi, dll.).
Strategi yang digunakan oleh pialang untuk menarik klien dan memperluas jangkauan layanan mereka di tengah pertumbuhan pasar.
Tantangan dan peluang dalam dunia usaha dan pasar modal Indonesia pada tahun 1990, yang merupakan periode awal liberalisasi ekonomi.
Untuk mendapatkan sinopsis yang akurat, informasi tambahan mengenai penulis atau penerbit buku tersebut sangat diperlukan.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 18 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (300) SR 330.9598 PIA p c.1
SR90.1937
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 330.9598 PIA p
Penerbit
Jakarta : Bp. Mini Jaya Abadi., s.a
Deskripsi Fisik
xx + 768 hlm.: ill.; 16 x 21,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
330.9598
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
Economic Situation and Conditions in Indonesia
resesi ekonomi di Indonesia
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sukarno D.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?