Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Strategi Pemasaran

Fandy Tjiptono - Nama Orang;

BIbliografi: hlm. 369-373
Buku "Strategi Pemasaran" umumnya memberikan panduan komprehensif mengenai perencanaan, implementasi, dan evaluasi kegiatan pemasaran yang terkoordinasi untuk mencapai tujuan bisnis dan keunggulan kompetitif.
Sinopsis buku ini mencakup elemen-elemen utama sebagai berikut:
Konsep Dasar Pemasaran: Pengenalan terhadap definisi pemasaran, peranannya dalam bisnis, dan orientasi pada kepuasan konsumen.
Analisis Lingkungan: Pembahasan tentang cara menganalisis lingkungan internal dan eksternal (termasuk analisis SWOT, pasar, dan pesaing) untuk mengidentifikasi peluang dan ancaman.
Segmentasi, Penargetan, dan Pemosisian (STP): Penjelasan mendalam mengenai cara membagi pasar menjadi segmen yang berbeda, memilih target pasar yang paling potensial, dan menetapkan posisi merek di benak konsumen.
Bauran Pemasaran (Marketing Mix/4P/7P): Fokus pada strategi seputar Produk (Product), Harga (Price), Tempat/Distribusi (Place), dan Promosi (Promotion), serta elemen tambahan seperti Orang (People), Proses (Process), dan Bukti Fisik (Physical Evidence).
Penerapan Strategi di Era Digital: Beberapa buku edisi terkini juga memasukkan peran teknologi, digitalisasi, dan pemasaran online dalam lanskap bisnis modern.
Pengukuran Keberhasilan: Cara menetapkan tujuan pemasaran yang spesifik dan terukur (KPIs) serta mengevaluasi hasil dari strategi yang diterapkan.
Buku ini berfungsi sebagai panduan penting bagi mahasiswa, akademisi, pelaku bisnis, dan pemasar yang ingin mengembangkan rencana pemasaran yang efektif dan berkelanjutan dalam menghadapi persaingan pasar yang ketat.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 11 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 FAN s c.2
SR11.2127
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 FAN s
Penerbit
Yogyakarta : Andi Offset., 1997
Deskripsi Fisik
xvi + 374 hlm.; 20 x 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-731-381-6
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Ed. II
Subjek
Pemasaran
strategi pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fandy Tjiptono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?