Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Everything You Need to Know About Marketing : Segala Sesuatu yang Perlu Anda Ketahui tentang Pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Everything You Need to Know About Marketing : Segala Sesuatu yang Perlu Anda Ketahui tentang Pemasaran

Patrick Forsyth - Nama Orang; Y. Dwi Helly Purnomo - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.
Sinopsis buku Everything You Need to Know About Marketing adalah panduan komprehensif dan mudah dipahami tentang prinsip-prinsip pemasaran yang mencakup seluruh spektrum gagasan dan pendekatan penting. Buku ini mengulas studi kasus dari perusahaan besar seperti Apple dan McDonald's, dilengkapi diagram dan fitur tambahan untuk membantu pembaca—baik mahasiswa maupun profesional—memahami konsep-konsep fundamental dan lanjutan, seperti bauran pemasaran dan riset konsumen.
Pengantar Pemasaran yang Lengkap: Buku ini menyajikan pengantar yang sempurna bagi pemula dengan mengupas semua konsep dasar dan lanjutan yang dibutuhkan untuk memahami pemasaran modern.
Studi Kasus Nyata: Menyajikan analisis kampanye pemasaran dari perusahaan-perusahaan ternama seperti Apple, Kellogg's, Guinness, dan McDonald's untuk memberikan wawasan praktis.
Materi Pembelajaran yang Didukung: Dilengkapi dengan diagram, rekomendasi bacaan lanjutan, dan fitur menarik yang membantu memperjelas konsep-konsep rumit.
Fokus pada Mahasiswa dan Profesional: Memberikan referensi praktis dan komprehensif bagi siapa saja yang ingin mendalami dunia pemasaran, mulai dari mahasiswa hingga profesional berpengalaman.
Jawaban untuk Pertanyaan Kunci: Membantu pembaca menjawab pertanyaan penting seperti "Apa itu bauran pemasaran?", "Bagaimana cara mengidentifikasi kebutuhan pelanggan?", "Bagaimana pemasar melakukan riset?", dan "Apa yang membuat sebuah merek menjadi hebat?".

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 10 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600/AMPTA/P-VI/1999) SR 658.8 FOR e c.1
SR99.6870
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.8 FOR e
Penerbit
Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama., 1997
Deskripsi Fisik
x + 150 hlm.; 14 x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-605-585-6
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
Pemasaran
Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Patrick Forsyth
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?