Text
Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, Penelitian
Perilaku konsumen ( Xonsumers' Behavior ) adalah studi tentang individyu, kelompok, atau organisasi dab proses yang mereka gunakan dalam memilih dan kemudian mebeli produk, jasa , pengalaman atau ide untuk memuaskan mereka sebagai konsumen, Artinya , studi tersebut mempelajari perilaku konsumen yang terjadi, baik ia secara individu, atau dalam konteks kelompok ( misalnya, sebuah kelompok dapat mempengaruhi suatu jenis pakaian apa yang menjadi tren ) atau organisasi ( misalnya sebuah organisasi dapat mempengaruhi orang lain membuat keputusan produk apa yang akan digunakan ) Dalam proses pemasaran , memahami perilaku konsumen dapat membantu pemasar menjadi lebih efektif dalam pemasaran, mampu mendesain produk yang diinginkan konsumen, dapat melakukan pengembangan produk, dan menterjemahkan setiap inisiatif lain yang mempengaruhi pelanggan .
Tidak tersedia versi lain