Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Creating Effective Marketing Plan : Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customr Values & Analisis Kasus
Penanda Bagikan

Text

Creating Effective Marketing Plan : Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customr Values & Analisis Kasus

Fready Rangkuti - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.
Buku dengan judul lengkap "Creating Effective Marketing Plan: Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values & Analisis Kasus" karya Dr. Freddy Rangkuti adalah panduan praktis yang memaparkan teori, konsep, dan contoh kasus dalam menyusun rencana pemasaran yang efektif.
Sinopsis buku ini secara umum mencakup hal-hal berikut:
Fokus pada Customer Values: Buku ini menekankan pentingnya mendasari seluruh strategi dan aktivitas pemasaran pada nilai-nilai yang dimiliki atau dicari oleh pelanggan (customer values). Rencana pemasaran dianggap efektif jika mampu memenuhi nilai-nilai tersebut.
Panduan Praktis: Buku ini memberikan panduan langkah demi langkah untuk menyusun marketing plan secara komprehensif, mulai dari perumusan tujuan dan strategi pemasaran hingga deskripsi produk dan bauran pemasaran (4P/7P).
Analisis Kasus: Untuk mempermudah pemahaman, buku ini dilengkapi dengan berbagai contoh kasus nyata dan kasus komprehensif yang relevan.
Penggunaan Perangkat Lunak: Penulis juga menunjukkan cara mengolah data yang diperlukan dalam penyusunan marketing plan menggunakan bantuan program komputer (seperti SPSS), sehingga pembaca dapat lebih mudah mengikuti alur kerja analitisnya.
Tujuan: Tujuan utama buku ini adalah membantu manajemen dalam memastikan seluruh aktivitas pemasaran berjalan sesuai arah yang telah ditentukan, dengan memprioritaskan pasar potensial dan media yang efektif berdasarkan analisis yang matang.
Secara ringkas, buku ini mengajarkan cara membuat rencana pemasaran yang solid dan terukur, dengan fokus utama pada pemahaman mendalam akan nilai-nilai pelanggan dan didukung oleh analisis data yang terstruktur.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 08 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.8 FRE c c.1
SR03.5704
Tersedia
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.8 FRE c c.2
SR03.5705
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.8 FRE c
Penerbit
Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama., 2002
Deskripsi Fisik
xiv + 369 hlm.: ill.; 13 x 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-686-632-3
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
Pemasaran
Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fready Rangkuti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?