Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran Strategis Edisi Keempat
Penanda Bagikan

Text

Pemasaran Strategis Edisi Keempat

David W. Cravens - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.
Indeks; 361-368
Sinopsis buku "Pemasaran Strategis Edisi Keempat" (kemungkinan karya Fandy Tjiptono, karena edisi spesifik ini sering dikaitkan dengannya di Indonesia) secara umum membahas penerapan konsep dan aplikasi strategi pemasaran dalam berbagai konteks bisnis.
Buku ini biasanya terstruktur menjadi beberapa bagian utama:
Teori: Mengulas konsep-konsep dasar dan lanjutan dari pemasaran strategis. Ini mencakup bahasan tentang bagaimana menganalisis lingkungan eksternal dan internal, melakukan segmentasi pasar, penargetan, dan penentuan posisi (STP).
Aplikasi Strategi: Menjelaskan penerapan praktis dari strategi pemasaran, seperti strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, dan bauran pemasaran (Product, Price, Place, Promotion/4P) dalam situasi dunia nyata.
Latihan dan Studi Kasus: Dilengkapi dengan bank soal latihan dan bacaan (artikel) untuk memperkuat pemahaman pembaca terhadap materi yang disampaikan.
Wawasan Tambahan: Sering kali menyertakan "marketing trivia" atau wawasan menarik seputar pemasaran untuk memperkaya pengetahuan pembaca.
Secara keseluruhan, buku ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana merumuskan dan mengimplementasikan strategi pemasaran yang efektif untuk mencapai keunggulan kompetitif dalam pasar yang dinamis.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 08 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 CRA p c.1
SR97.5109
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 CRA p
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 1996
Deskripsi Fisik
xxiv + 368 hlm.; 17 x 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-411-442
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Ed. 4, Cet.1
Subjek
Pemasaran
strategi pemasaran
Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
David W. Cravens
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?