Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Strategi Pemasaran

Dr. Faisal Afiff - Nama Orang;

Bibliografi: hlm. 53-54
Sinopsis buku Strategi Pemasaran adalah panduan komprehensif yang menjelaskan cara merancang dan melaksanakan strategi pemasaran yang efektif, mencakup analisis pasar, segmentasi, penetapan harga, distribusi, promosi, hingga strategi pemasaran digital. Buku ini membahas konsep dasar dan implementasi praktis, bertujuan membantu perusahaan meningkatkan daya saing, mencapai tujuan bisnis, serta memenuhi kebutuhan konsumen melalui strategi yang tepat sasaran.
Poin-poin utama dalam sinopsis buku Strategi Pemasaran:
Perkembangan dan evolusi: Menjelaskan evolusi strategi pemasaran dari konsep awal hingga penerapannya di era modern dan digital.
Elemen kunci: Membahas berbagai elemen penting seperti segmentasi, targeting, positioning (STP), riset pasar, branding, pengembangan produk, dan penetapan harga.
Bauran pemasaran: Menguraikan konsep marketing mix atau bauran pemasaran yang terdiri dari produk (product), harga (price), tempat (place/distribution), dan promosi (promotion).
Hubungan dengan konsumen: Menjelaskan hubungan antara strategi pemasaran yang terencana dengan kepuasan konsumen yang tinggi, serta bagaimana perilaku konsumen dapat digunakan untuk merancang strategi yang efektif.
Implementasi praktis: Memberikan panduan dan contoh kasus nyata untuk membantu pembaca memahami dan menerapkan strategi pemasaran dalam dunia bisnis.
Tujuan: Memberikan pemahaman mendalam agar pembaca (baik akademisi maupun praktisi) dapat menciptakan strategi yang efektif untuk meningkatkan penjualan, membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, dan meningkatkan daya saing perusahaan.

Label: Ulasan AI-assisted diverifiksi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 07 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 FAI s c.1
SR96.4742
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 FAI s
Penerbit
Bandung : Penerbit Angkasa., 1990
Deskripsi Fisik
54 hlm.; 14,5 x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-404-702-3
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan ke-2
Subjek
Pemasaran
strategi pemasaran
Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Faisal Afiff
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?