Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pemasaran

Drs. M. Mursid - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.
Sinopsis buku Manajemen Pemasaran adalah ringkasan yang menjelaskan bahwa buku tersebut berisi panduan komprehensif mengenai konsep, teori, dan praktik strategis pemasaran untuk mencapai tujuan bisnis, seperti memahami konsumen, merancang strategi, dan mengelola proses pemasaran dari perencanaan hingga evaluasi. Buku ini biasanya menjadi referensi bagi akademisi, mahasiswa, dan praktisi bisnis yang ingin mengembangkan kemampuan dan strategi pemasaran yang efektif dan berkelanjutan.
Isi dan cakupan umum
Tujuan: Buku ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana perusahaan dapat merancang, mengimplementasikan, dan mengelola strategi pemasaran secara efektif untuk mencapai tujuan bisnis dan kepuasan konsumen.
Konsep Kunci: Membahas konsep-konsep fundamental seperti:
Analisis lingkungan pemasaran
Analisis konsumen dan perilaku pembeli
Perencanaan strategis pemasaran
Pengembangan produk dan penetapan harga
Distribusi dan promosi
Pendekatan: Menggunakan pendekatan yang sistematis dan ilmiah, menggabungkan teori dengan praktik bisnis yang konkret dan contoh nyata untuk memudahkan pemahaman.
Target Pembaca: Ditujukan untuk berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa yang sedang belajar, hingga praktisi bisnis dan pengusaha yang membutuhkan referensi untuk mengembangkan bisnis mereka.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 07 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (6328/AMPA/P-IV/1998) SR 658.81 MUR m c.1
SR98.6328
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 MUR m
Penerbit
Jakarta : Bumi Aksara., 1997
Deskripsi Fisik
x + 136 hlm.; 15,5 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-526-165-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan Kedua, Oktober 1997
Subjek
Pemasaran
manajemen pemasaran
Marketing
Sales Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Drs. M. Mursid
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?