Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perencanaan Strategi Pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Perencanaan Strategi Pemasaran

Prof. Stewarth H. Rewoldt - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.
Sinopsis buku "Perencanaan Strategi Pemasaran" umumnya menyajikan panduan sistematis mengenai proses dan metode untuk merancang aktivitas pemasaran yang efektif dalam mencapai tujuan bisnis di tengah persaingan yang kompleks.
Inti pembahasan dalam buku ini mencakup:
Konsep Dasar Pemasaran Strategis: Menjelaskan definisi dan pentingnya perencanaan strategis dalam pemasaran, yang melibatkan identifikasi peluang pasar yang menguntungkan.
Analisis Situasi dan Riset Pasar: Membahas langkah-langkah untuk mengumpulkan informasi, menganalisis kondisi pasar, persaingan, serta kekuatan dan kelemahan internal perusahaan (analisis SWOT).
Penentuan Target Pasar (Targeting): Mengulas cara melakukan segmentasi pasar dan memilih segmen target yang paling potensial untuk dilayani secara efektif.
Perumusan Strategi Pemasaran: Merinci pengembangan strategi untuk menciptakan nilai unik bagi pelanggan. Ini sering kali mencakup strategi generik seperti kepemimpinan biaya, diferensiasi, atau fokus.
Bauran Pemasaran (Marketing Mix): Menjelaskan pengelolaan elemen-elemen pemasaran yang dapat dikendalikan, yang umumnya dikenal sebagai 4P (Produk, Harga, Tempat/Distribusi, dan Promosi) untuk menghasilkan respons yang diinginkan dari pasar sasaran.
Implementasi dan Kontrol: Membahas langkah-langkah praktis dalam menerapkan rencana pemasaran, membentuk tim pelaksana, mengalokasikan sumber daya dan anggaran, serta melakukan penilaian (kontrol) untuk mengukur keberhasilan dan membuat penyesuaian yang diperlukan.
Secara keseluruhan, buku ini berfungsi sebagai peta jalan (blueprint) bagi manajer dan praktisi bisnis untuk mengarahkan kegiatan pemasaran agar selaras dengan misi dan sasaran jangka panjang perusahaan.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 07 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 REW p c.1
SR99.6588
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 REW p
Penerbit
Jakarta : CV. Said Diana Offset., 1991
Deskripsi Fisik
viii + 106 hlm.; 14,5 x 20,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-518-079-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan Kedua, Juni 1991
Subjek
strategi pemasaran
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prof. Stewarth H. Rewoldt
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?