Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perencanaa Strategis Pemasaran Daerah Tujuan Wisata
Penanda Bagikan

Text

Perencanaa Strategis Pemasaran Daerah Tujuan Wisata

Drs. H. Oka A. Yoeti, MBA - Nama Orang;

Bibliografi: hlm. 211
Sinopsis buku "Perencanaan Strategis Pemasaran Daerah Tujuan Wisata" adalah panduan komprehensif yang membahas bagaimana menyusun strategi pemasaran pariwisata yang efektif. Buku ini menjelaskan proses analisis kondisi destinasi, identifikasi peluang dan ancaman, perumusan visi, serta penetapan tujuan dan sasaran pasar yang jelas. Selain itu, buku ini juga mengupas teknik-teknik untuk merancang program pemasaran yang kompetitif dan berkelanjutan untuk menarik wisatawan dan mencapai tujuan komersial maupun sosial.
Poin-poin utama sinopsis:
Analisis Kondisi: Membahas analisis pasar, lingkungan internal (kekuatan dan kelemahan), dan lingkungan eksternal (peluang dan ancaman) untuk merumuskan strategi.
Perumusan Strategi: Menguraikan cara menetapkan visi, tujuan, dan sasaran pasar yang jelas untuk pemasaran daerah tujuan wisata.
Penyusunan Strategi Pemasaran: Menjelaskan teknik dan perangkat yang dibutuhkan untuk memasarkan destinasi secara sukses dan kompetitif, termasuk penetapan anggaran dan identifikasi saluran pemasaran yang tepat.
Penerapan Strategis: Mencakup aspek-aspek penting lainnya seperti pengembangan produk wisata, infrastruktur, sumber daya manusia, serta pemanfaatan teknologi.
Tujuan Akhir: Memastikan destinasi dapat menjangkau target pasarnya, memenuhi kebutuhan wisatawan, membangun citra positif, dan mencapai tujuan komersial serta sosial.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 07 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (900) SR 910.2 OKA p c.1
SR02.9418
Tersedia
#
Perpustakaan Lantai 2 (900) SR 910.2 OKA p c.2
SR15.3011
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 910.2 OKA p
Penerbit
Jakarta : Pradnya Paramita., 2002
Deskripsi Fisik
xx + 212 hlm.; 15,5 x 23,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-408-478-6
Klasifikasi
910.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan Pertama, 2002
Subjek
Pariwisata
Pemasaran Pariwisata
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Drs. H. Oka A. Yoeti, MBA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?