Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Maxi Marketing : Terobosan Baru Dalam Strategi Promosi, Periklanan, dan Pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Maxi Marketing : Terobosan Baru Dalam Strategi Promosi, Periklanan, dan Pemasaran

Stan Rapp - Nama Orang; Tom Collins - Nama Orang; Yati Sumiharti, SE - Nama Orang; Drs. Hifni Alifahmi - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.
Indeks: 221-228
Buku Maxi Marketing: Terobosan Baru Dalam Strategi Promosi, Periklanan, dan Pemasaran membahas strategi-strategi pemasaran modern, termasuk periklanan dan promosi yang inovatif untuk meningkatkan penjualan. Buku ini mengintegrasikan berbagai taktik yang bertujuan membujuk dan meyakinkan konsumen, dengan fokus pada pendekatan baru yang relevan di masa itu, menggabungkan elemen seperti public relations, pricing, dan penjualan langsung.
Inti Buku: Buku ini menyajikan strategi pemasaran yang inovatif dan terobosan baru.
Fokus: Membahas strategi promosi, periklanan, dan pemasaran yang dirancang untuk meningkatkan penjualan.
Tujuan: Membujuk konsumen dan menginformasikan mereka tentang produk melalui berbagai pendekatan persuasif.
Konteks: Ditulis pada tahun 1995, sehingga mencerminkan terobosan dan pemahaman pemasaran pada periode tersebut.

Label: Ulasan AI-assisted yang diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 07 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 STA m c.1
SR97.5312
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 STA m
Penerbit
Jakarta : Penerbit Erlangga., 1995
Deskripsi Fisik
xvi + 228 hlm.; 16 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
54-06-051-2
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan Pertama, 1995
Subjek
manajemen pemasaran
Marketing
Sales Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Stan Rapp
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?