Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi dan Program Manajemen Pemasaran Edisi Kedua
Penanda Bagikan

Text

Strategi dan Program Manajemen Pemasaran Edisi Kedua

Joseph P. Guiltinan - Nama Orang; Gordon W. Paul - Nama Orang; Ir. Agus Maulana MBA - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.
Sinopsis buku "Strategi dan Program Manajemen Pemasaran Edisi Kedua" adalah panduan komprehensif yang membahas seluruh aspek manajemen pemasaran, mulai dari konsep dasar hingga perancangan strategi dan program pemasaran yang efektif untuk mencapai tujuan bisnis, yaitu menciptakan nilai bagi pelanggan dan membangun hubungan yang menguntungkan. Buku ini menjelaskan cara mengidentifikasi target pasar, merancang penawaran produk, menentukan harga, mengembangkan strategi promosi, hingga mengelola hubungan pelanggan untuk mencapai tujuan organisasi.
Fokus Utama: Buku ini berfokus pada pengembangan strategi dan program pemasaran yang dirancang untuk menciptakan nilai bagi pelanggan sekaligus mencapai tujuan perusahaan.
Ruang Lingkup Pembahasan: Mencakup seluruh proses manajemen pemasaran, seperti:
Pendefinisian dan pemahaman konsep pemasaran.
Pengumpulan informasi pasar dan analisis pasar.
Perancangan strategi pemasaran yang menguntungkan.
Pengembangan program pemasaran yang efektif, termasuk penetapan harga, promosi, dan distribusi.
Pengelolaan hubungan dengan pelanggan secara strategis.
Tujuan: Membantu perusahaan dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengendalikan kegiatan pemasaran agar efisien dan efektif dalam mencapai sasaran pemasaran dan tujuan bisnis yang lebih luas.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 06 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 GUI s c.1
SR91.2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 GUI s
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 1985
Deskripsi Fisik
xvi + 443 hlm.; 15 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Edisi Kedua
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Joseph P. Guiltinan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?