Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran di Sektor Publik : Panduan Praktis untuk Meningkatkan Kinerja Pemerintah
Penanda Bagikan

Text

Pemasaran di Sektor Publik : Panduan Praktis untuk Meningkatkan Kinerja Pemerintah

Philip Kotler - Nama Orang; Nancy Lee - Nama Orang; Elna Waldemar - Nama Orang; M. Taufik Amir, SE., MM. - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.
Buku Pemasaran di Sektor Publik: Panduan Praktis untuk Meningkatkan Kinerja Pemerintah karya Philip Kotler dan Nancy Lee adalah panduan yang menjelaskan bagaimana prinsip-prinsip pemasaran dapat diterapkan pada organisasi pemerintah untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik. Buku ini berfokus pada bagaimana pemerintah dapat memahami kebutuhan warga negara, dan menggunakan alat-alat pemasaran seperti produk, harga, tempat, dan promosi untuk menciptakan nilai bagi masyarakat.
Tujuan buku: Memberikan panduan praktis kepada para penyelenggara pemerintahan untuk menerapkan konsep pemasaran guna meningkatkan kinerja instansi publik.
Fokus utama: Menjelaskan bahwa konsep pemasaran tradisional dapat diaplikasikan di sektor publik untuk memenuhi kebutuhan warga negara dan memberikan nilai nyata.
Konsep kunci: Menekankan bahwa nilai dan kepuasan warga negara adalah kunci utama, serupa dengan nilai dan kepuasan pelanggan di sektor swasta.
Cakupan: Membahas bagaimana pemasaran dapat digunakan untuk berbagai produk dan layanan sektor publik, seperti layanan pos, rekrutmen militer, dan transportasi umum.
Struktur: Buku ini memiliki tiga bagian utama: pendahuluan, penerapan alat-alat pemasaran, dan contoh-contoh praktik.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 06 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) RES 658.81 KOT p c.1
RES08.1703
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 KOT p c.2
SR08.1704
Tersedia
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 KOT p c.3
SR08.1705
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 KOT p
Penerbit
Jakarta : PT. Indeks., 2007
Deskripsi Fisik
xvi + 332 hlm.; 15 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-683-840-0
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Philip Kotler
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?