Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2 Edisi Keenam
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2 Edisi Keenam

Philip Kotler - Nama Orang; Dra. Chrisanti Hasibuan S. - Nama Orang; Drs. Jaka Wasana, MSM - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.
Indeks: hlm. 461-471
Sinopsis buku Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian Jilid 2 Edisi Keenam karya Philip Kotler berfokus pada strategi, perencanaan program, dan pengorganisasian, implementasi, serta pengendalian usaha-usaha pemasaran, dengan menekankan perkembangan dan tren terkini dalam pemasaran global. Buku ini juga menyoroti pentingnya kerja sama tim lintas fungsi dan penggunaan teknologi baru untuk meningkatkan kinerja pemasaran, serta memberikan contoh-contoh tindakan kreatif dan berorientasi pelanggan.
Fokus utama buku
Strategi Pemasaran: Membahas strategi pemasaran secara mendalam untuk mencapai keunggulan kompetitif.
Perencanaan Program Pemasaran: Merinci proses perencanaan program pemasaran yang efektif.
Organisasi, Implementasi, dan Pengendalian: Menjelaskan bagaimana mengorganisasi, mengimplementasikan, dan mengendalikan semua usaha pemasaran.
Pemasaran Global: Mengangkat tren dan perkembangan terkini dalam pemasaran global.
Kerja Sama Lintas Fungsi: Menekankan pentingnya kolaborasi antara departemen pemasaran dan departemen bisnis lainnya.
Teknologi Pemasaran: Membahas peran komputer, telekomunikasi, dan teknologi baru lainnya dalam meningkatkan kinerja pemasaran.
Orientasi Pelanggan: Menyajikan contoh-contoh perusahaan yang berhasil dengan pendekatan yang kreatif dan berorientasi pada pelanggan.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 06 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 KOT m Jil.2c.2
SR00.7500
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 KOT m
Penerbit
Jakarta : Penerbit Erlangga., 1994
Deskripsi Fisik
xx + 471 hlm.; 15 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
54-06-005-8
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Edisi Keenam, Cetakan Ketiga 1994
Subjek
manajemen pemasaran
Sales Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Philip Kotler
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?