Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran Global Jilid 2
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pemasaran Global Jilid 2

Warren J. Keegan - Nama Orang; Bob Widyahartono MA - Nama Orang; Alexander Sindoro - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.
Indeks: 322-324

Sinopsis buku Manajemen Pemasaran Global adalah tentang strategi pemasaran lintas negara untuk memenuhi kebutuhan global dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti budaya, hukum, dan tren pasar internasional. Buku ini membahas seluruh proses pemasaran global, mulai dari analisis lingkungan global, segmentasi pasar, hingga strategi produk, harga, komunikasi, dan distribusi di pasar internasional.
Poin-poin penting dalam sinopsis:
Fokus pada Pemasaran Lintas Negara: Buku ini menjelaskan bagaimana perusahaan memasarkan produk dan jasa ke pasar di berbagai negara, tidak hanya di dalam negeri.
Mempertimbangkan Faktor Global: Pembahasan mencakup bagaimana faktor seperti perbedaan budaya, hukum, bahasa, dan tren pasar di berbagai negara memengaruhi strategi pemasaran.
Mencakup Seluruh Proses Pemasaran: Buku ini menyajikan konsep dan praktik pemasaran global secara komprehensif, mulai dari analisis lingkungan (seperti lingkungan budaya, hukum, politik, dan ekonomi) hingga implementasi strategi.
Strategi Komprehensif: Pembahasan meliputi penetapan strategi pemasaran, seperti segmentasi pasar, targeting, positioning, kebijakan produk dan merek, komunikasi, serta strategi distribusi dan logistik global.
Tujuan Praktis: Buku ini bertujuan untuk membekali mahasiswa dan praktisi dengan pemahaman mendalam mengenai konsep teori dan praktik pemasaran global agar dapat berhasil dalam menghadapi persaingan global.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 04 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 KEE m Jil.2c.2
SR08.1692
Tersedia
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 KEE m Jil.2c.3
SR08.1693
Tersedia
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 KEE m Jil.2c.1
RES08.1691
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 KEE m
Penerbit
Jakarta : PT. Indeks Kelompok Gramedia., 2013
Deskripsi Fisik
xii + 324 hlm.: ill.; 21 x 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-683-095-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Edisi Keenam
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Warren J. Keegan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?