Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kebijakan Harga : Seri Pemasaran dan Promosi
Penanda Bagikan

Text

Kebijakan Harga : Seri Pemasaran dan Promosi

Kent B. Monroe - Nama Orang; Soesanto Boedidarmo - Nama Orang;

Indeks: hlm. 613-616
Sinopsis buku "Kebijakan Harga: Seri Pemasaran dan Promosi" adalah panduan yang menjelaskan keputusan manajemen tentang cara menetapkan harga barang atau jasa, yang merupakan bagian penting dari bauran pemasaran selain distribusi dan promosi. Buku ini akan membahas strategi dan pedoman penetapan harga yang efektif, termasuk bagaimana harga memengaruhi persepsi konsumen, posisi pasar, volume penjualan, dan profitabilitas, serta perannya dalam menarik dan mempertahankan pelanggan.
Pengertian kebijakan harga: Buku ini akan menjelaskan kebijakan harga (pricing policy) sebagai serangkaian pedoman dan strategi yang ditetapkan perusahaan untuk menentukan harga yang tepat bagi produk atau layanannya.
Fungsi dalam bauran pemasaran: Kebijakan harga adalah salah satu alat utama dalam bauran pemasaran (marketing mix), bersama dengan produk, distribusi, dan promosi, untuk memengaruhi konsumen.
Pengaruh penetapan harga: Buku ini akan menguraikan bagaimana strategi penetapan harga dapat membantu menetapkan posisi pasar, membedakan antara pasar mewah dan pasar massal, serta memengaruhi profitabilitas.
Tujuan penetapan harga: Selain menghasilkan keuntungan, penetapan harga juga bertujuan untuk menciptakan harga yang stabil dan menghindari "perang harga" yang dapat menurunkan permintaan dan profitabilitas.
Hubungan dengan promosi: Buku ini menyajikan kebijakan harga sebagai bagian dari strategi pemasaran yang lebih luas, yang mencakup promosi, dengan tujuan untuk mengkomunikasikan nilai produk kepada audiens target dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 04 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.81 MON k c.1
SR93.2534
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.81 MON k
Penerbit
Jakarta : PT. Elex Media Komputindo., 1992
Deskripsi Fisik
xiv + 616 hlm.; 15,5 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-537-168-1
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
Pemasaran
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Kent B. Monroe
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?