Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : Untuk Menaiikan Pangsa Pasar
Penanda Bagikan

Text

Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : Untuk Menaiikan Pangsa Pasar

J. Supranto, M.A. - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.

Buku dengan judul "Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar" yang ditulis oleh J. Supranto membahas pentingnya kepuasan pelanggan sebagai kunci untuk mempertahankan pelanggan dan meningkatkan penjualan, yang pada akhirnya akan menaikkan pangsa pasar perusahaan.
Sinopsis buku tersebut mencakup poin-poin utama sebagai berikut:
Pentingnya Kepuasan Pelanggan: Pelanggan yang tidak puas cenderung beralih ke pesaing. Semakin banyak pelanggan yang beralih, semakin menurun penjualan dan laba perusahaan, sehingga pengukuran tingkat kepuasan pelanggan menjadi krusial.
Metode Pengukuran: Buku ini menjelaskan berbagai cara dan metode untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan, termasuk menentukan kebutuhan pelanggan, menilai persepsi dan sikap mereka, serta cara menyusun kuesioner kepuasan pelanggan.
Studi Kasus/Contoh: Dilengkapi dengan contoh-contoh pengukuran di berbagai bidang industri, seperti perbankan, otomotif, dan penerbangan, untuk memberikan gambaran praktis kepada pembaca.
Target Pembaca: Buku ini ditujukan bagi mahasiswa yang sedang menyusun skripsi/tesis di bidang pemasaran, serta para pemimpin perusahaan dan manajer yang bertanggung jawab atas kepuasan pelanggan dan strategi pemasaran.
Secara ringkas, buku ini memberikan panduan praktis dan teoretis tentang cara mengukur kepuasan pelanggan secara efektif dan menggunakan hasil pengukuran tersebut sebagai strategi untuk memenangkan persaingan pasar.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 13 November 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 658.8342 SUP p c.2
SR00.7402
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 658.8342 SUP p
Penerbit
Jakarta : ., PT. Rineka Cipta
Deskripsi Fisik
x + 294 hlm.; 14,5 x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-518-725-2
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan Pertama, September 1997
Subjek
Perilaku Konsumen
Kepuasan Pelanggan
Kepuasan Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
J. Supranto, M.A.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?