Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Harga dan Penetapan Harga dalam Bidang Pemasaran ( Marketing )
Penanda Bagikan

Text

Harga dan Penetapan Harga dalam Bidang Pemasaran ( Marketing )

Prof. Dr. Winardi, SE - Nama Orang;

Bibliografi: hlm. 199-200

Sinopsis buku "Harga dan Penetapan Harga dalam Bidang Pemasaran (Marketing)" adalah panduan komprehensif tentang konsep harga sebagai elemen krusial dalam marketing mix (bauran pemasaran), yang mencakup penentuan harga, strategi penetapan harga, serta pengaruhnya terhadap pendapatan, profitabilitas, dan posisi pasar suatu produk. Buku ini menjelaskan bagaimana harga yang ditetapkan harus mencerminkan nilai yang dirasakan oleh pelanggan dan berupaya menyeimbangkan tujuan perusahaan dengan daya tarik konsumen.
Konsep Harga dan Penetapan Harga: Membahas definisi harga dari berbagai sudut pandang, termasuk sebagai nilai moneter yang ditukar untuk memperoleh hak kepemilikan atas suatu produk, dan bagaimana penetapan harga menjadi kunci dalam mencapai pendapatan dan profitabilitas.
Strategi Penetapan Harga: Menggali berbagai strategi penetapan harga, seperti strategi penentuan harga untuk produk baru atau produk yang sudah ada, serta strategi yang didasarkan pada nilai yang dirasakan pelanggan (value-based pricing) dibandingkan hanya berdasarkan biaya produksi atau harga pesaing.
Peran dalam Bauran Pemasaran: Menjelaskan bahwa harga merupakan salah satu dari 4P dalam bauran pemasaran (Product, Price, Place, Promotion) dan sangat memengaruhi minat konsumen untuk membeli atau menggunakan produk.
Pengaruh terhadap Bisnis: Menganalisis bagaimana harga secara langsung memengaruhi volume penjualan, profitabilitas, dan juga berperan dalam membentuk posisi pasar suatu produk, apakah akan menargetkan segmen premium atau pasar massal.

Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 29 Oktober 2025.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (300) SR 338.5 WIN h c.1
SR95.3241
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 338.5 WIN h
Penerbit
Bandung : PT. Citra Aditya Bakti., 1992
Deskripsi Fisik
xx + 200 hlm.; 14 x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-414-575-0
Klasifikasi
338.5
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cet. II, 1992
Subjek
Ekonomi
Teori Harga
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prof. Dr. Winardi, SE
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?