Text
Service Management
Bibliografi: hlm225-233
Buku Service Management: Mewujudkan Layanan Prima karya Fandy Tjiptono berfokus pada pentingnya membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Buku ini menekankan bahwa layanan ( service ) bukan hanya sekadar pelengkap produk yang ditawarkan, tetapi juga menjadi kunci diferensiasi yang penting bagi setiap perusahaan.
Buku ini membahas berbagai topik, termasuk:
Memahami dimensi dan dinamika layanan.
Merancang dan menyampaikan layanan.
Mengukur dan mengelola kualitas layanan.
Menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan.
Mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan.
Buku ini dianggap relevan dan bermanfaat bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya untuk menciptakan layanan yang unggul dan memuaskan pelanggan.
Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 09 Oktober 2025.
Tidak tersedia versi lain