Text
Panduan Riset Perilaku Konsumen
Bibliografi: hlm.
Buku "Panduan Riset Perilaku Konsumen" karya Bilson Simamora membahas tentang persaingan bisnis yang ketat dan pentingnya memenangkan hati konsumen. Buku ini berfokus pada inti perilaku konsumen serta metode dan teknik untuk menjadikan perilaku konsumen sebagai sumber keunggulan kompetitif.
Buku ini akan mengajak pembaca mempelajari berbagai hal, seperti:
Mengenali faktor-faktor utama yang dipertimbangkan konsumen dalam mengambil keputusan.
Mengupas metode dan teknik untuk menjadikan perilaku konsumen sebagai sumber keunggulan bersaing.
Menggunakan Rokeach Value System untuk menilai budaya konsumen.
Menggunakan metode KS, Sarang Laba-laba, Skala Likert, dan Snake Diagram untuk memetakan brand image.
Buku ini terdiri dari 15 bab, yang dimulai dari bab pendahuluan mengenai perilaku konsumen hingga bab yang membahas tentang riset-riset lanjutan.
Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 07 Oktober 2025
Tidak tersedia versi lain