Text
Perilaku Konsumen : Pendekatan Praktis Disertai Himnpunan Jurnal Penelitian
Bibliografi: hlm. 411-419
Buku Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian
Buku ini membahas tentang pentingnya memahami perilaku konsumen bagi para pelaku bisnis. Tujuannya adalah agar ketika sebuah produk atau jasa diluncurkan di pasar, produk tersebut dapat diterima dengan memuaskan oleh konsumen.
Pokok bahasan yang dijelaskan dalam buku ini meliputi:
Konsep dasar perilaku konsumen.
Proses pengambilan keputusan konsumen.
Faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen, seperti budaya, sosial, dan psikologis.
Sikap, kepercayaan, dan komunikasi konsumen.
Studi kasus dan jurnal penelitian tentang perilaku konsumen.
Buku ini ditulis oleh Dr. Etta Mamang Sangadji, M.Si., dan Dr. Sopiah, M.Pd., MM.
Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 09 Oktober 2025
Tidak tersedia versi lain