Text
Intisari Pemasaran Sebuah Ancangan Manajerial Global
Bibliografi: hlm.
Index: hlm. 363-378
Berdasarkan informasi yang ditemukan, buku Intisari Pemasaran: Sebuah Ancangan Manajerial Global karya McCarthy dan Perreault membahas berbagai aspek dalam manajemen pemasaran.
Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup:
Pengecer dan perencanaan strategis mereka.
Pedagang besar dan perencanaan strategis mereka.
Promosi, yang meliputi penjualan tatap muka, penjualan massal, dan promosi penjualan.
Periklanan.
Penentuan sasaran dan kebijakan harga.
Pemasaran yang etis.
Buku ini juga memperkenalkan konsep bauran pemasaran "4P" (produk, harga, tempat, dan promosi). Materi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana suatu produk dapat dikemas untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen di pasar global.
Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 09 Oktober 2025.
Tidak tersedia versi lain