Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Good Service is Good Business = 7 Strategi Sederhana Menuju Sukses
Penanda Bagikan

Text

Good Service is Good Business = 7 Strategi Sederhana Menuju Sukses

Catherine DeVrye - Nama Orang;

Bibliografi: hlm.

Sinopsis buku Good Service is Good Business: 7 Strategi Sederhana Menuju Sukses karya Catherine DeVrye berfokus pada pentingnya layanan pelanggan yang berkualitas sebagai kunci utama kesuksesan bisnis.
Inti dari buku ini adalah pendekatan yang jelas, sederhana, dan masuk akal untuk membuat perusahaan Anda menjadi pemimpin dalam hal pelayanan. DeVrye merangkum strateginya ke dalam akronim S.E.R.V.I.C.E., yang memiliki arti sebagai berikut:
Self-esteem (Harga Diri): Karyawan yang bahagia akan menghasilkan pelanggan yang bahagia.
Exceed expectations (Melampaui Harapan): Janjikan yang baik, berikan yang luar biasa.
Recover (Pulih): 96% pelanggan yang tidak puas tidak pernah mengeluh, mereka hanya pergi ke tempat lain. Setiap keluhan adalah kesempatan tersembunyi.
Vision (Visi): Hargai nilai jangka panjang dari pelanggan Anda, karena mempertahankan pelanggan lama jauh lebih murah daripada mencari yang baru.
Improve (Tingkatkan): Jika Anda tidak menjadi lebih baik, Anda akan menjadi lebih buruk. Fokuslah pada perbaikan-perbaikan kecil yang sangat berarti.
Care (Peduli): Pelanggan tidak peduli seberapa banyak yang Anda tahu, sampai mereka tahu seberapa banyak Anda peduli.
Empowerment (Pemberdayaan): Buat setiap karyawan menyadari peran penting mereka dalam tim layanan pelanggan.
Buku ini dipenuhi dengan ide-ide praktis yang dapat diterapkan segera untuk meningkatkan keuntungan dan reputasi perusahaan Anda. Melalui contoh-contoh praktis, baik yang berhasil maupun yang gagal, DeVrye membantu pembaca memahami cara mengubah praktik terbaik menjadi praktik sehari-hari.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 650.1 DEV g c.1
SR99.6837
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 650.1 DEV g
Penerbit
Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama., 1977
Deskripsi Fisik
xvi, 196 hlm.: ill.; 15 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-605-670-4
Klasifikasi
650.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan Kedua: Agustsus 1997
Subjek
Bisnis
Personal Success in Business
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Catherine DeVrye
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?