Text
Modern Business Correspondence
Bibliografi: hlm.
Index: 514-529
Berdasarkan judul dan penulisnya, buku Modern Business Correspondence karya L. Gartside adalah panduan komprehensif tentang penulisan surat bisnis dan korespondensi kantor. Buku ini dirancang sebagai referensi bagi siapa saja yang menulis, mendikte, atau mengetik surat bisnis.
Berikut adalah cakupan materi yang umumnya dibahas di dalam buku ini:
Aspek-aspek Penting: Buku ini mencakup semua aspek korespondensi bisnis, mulai dari dasar-dasar tata bahasa yang penting hingga komposisi, gaya, format tampilan, dan cara pengetikan yang tepat.
Aktivitas Kantor Terkait: Buku ini juga menyediakan informasi lengkap mengenai aktivitas dan prosedur kantor yang berkaitan, termasuk sistem pengarsipan.
Target Pembaca: Dirancang untuk mahasiswa komersial yang akan memasuki dunia bisnis, stenografer, petugas korespondensi, dan para manajer yang ingin mendalami sistem korespondensi yang efektif.
Edisi Terbaru: Edisi-edisi yang lebih baru kemungkinan diperbarui untuk mencerminkan perubahan signifikan dalam komunikasi bisnis, seperti penekanan pada surel, media sosial, dan penulisan daring.
Label: Ulasan AI-assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I.Pust
Tidak tersedia versi lain