Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Marketing in Hospitality and Tourism : A Consumer Focus
Penanda Bagikan

Text

Marketing in Hospitality and Tourism : A Consumer Focus

Richard Teare - Nama Orang; Josef A. Mazanec - Nama Orang; Simon Crawford-Welch - Nama Orang; Stephen Calver - Nama Orang;

Reference: hlm. 310-311
Index: hlm. 312

Buku Marketing in Hospitality and Tourism fokus pada pemasaran di industri perhotelan dan pariwisata dengan pendekatan yang berorientasi pada konsumen. Tujuannya adalah untuk membantu para pelaku bisnis menemukan, mempertahankan, dan meningkatkan jumlah pelanggan yang menguntungkan.
Secara ringkas, buku ini membahas hal-hal berikut:
-Pemasaran yang berpusat pada pelanggan: Buku ini menekankan bahwa setiap aspek pemasaran harus berorientasi pada konsumen, sehingga kepuasan pelanggan menjadi tujuan utamanya.
-Strategi pemasaran untuk jasa: Mengingat sifat industri perhotelan dan pariwisata yang sangat berbasis layanan, buku ini menjelaskan strategi pemasaran khusus yang efektif untuk layanan.
-Integrasi antar-departemen: Pemasaran di industri ini bukan hanya tugas satu departemen. Buku ini mengulas bagaimana setiap departemen dalam bisnis perhotelan, mulai dari operasional hingga penjualan, berperan dalam mekanisme pemasaran.
-Tren industri terkini: Buku ini mencakup tren-tren terbaru, seperti peran media sosial dan pemasaran destinasi, yang penting untuk tetap relevan di industri yang kompetitif.
Contoh dan studi kasus: Untuk memudahkan pemahaman, buku ini dilengkapi dengan berbagai contoh dan studi kasus nyata dari industri, yang menunjukkan bagaimana konsep-konsep teoretis diterapkan di lapangan.

Label: Ulasan AI-assisted diverifiaksi oleh Eka Alaina, S.I.Pust. 22 September 2025


Ketersediaan
#
Perpustakaan Lantai 2 (600) SR 647.94068 MAR m c.1
RES97.6022
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 647.94068 MAR m
Penerbit
London : Cassell Education Limited., 1994
Deskripsi Fisik
viii, 312 hlm.: ill.; 17 x 24,5 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
0-304-32825-1
Klasifikasi
647.94068
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
-
Subjek
marketing hospitality
Hotel Management
Marketing Tourism
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Richard Teare
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?