Text
International Hospitality Management : Corporate Strategy in Practice
Bibliografi: hlm. 353-356
Buku dalam gambar berjudul "International Hospitality Management: Corporate Strategy in Practice" yang diedit oleh Richard Teare dan Michael Olsen.
Sinopsis umum dari buku ini kemungkinan besar akan mencakup aspek-aspek berikut:
-Fokus Industri: Buku ini berfokus pada manajemen perhotelan internasional, membahas tantangan dan peluang dalam industri perhotelan di kancah global.
-Strategi Korporat: Penekanan utama adalah pada penerapan strategi korporat dalam praktik manajemen perhotelan, yang mencakup bagaimana perusahaan perhotelan merencanakan, mengimplementasikan, dan mengevaluasi strategi untuk mencapai tujuan bisnis mereka.
-Topik Bahasan: Kemungkinan besar buku ini membahas berbagai topik relevan seperti globalisasi di industri perhotelan, manajemen rantai pasokan, pemasaran internasional, manajemen sumber daya manusia, keuangan, dan inovasi dalam konteks perhotelan.
-Pendekatan Praktis: Judul "Corporate Strategy in Practice" menunjukkan bahwa buku ini mungkin mengadopsi pendekatan praktis, menyediakan studi kasus, contoh nyata, atau kerangka kerja yang dapat diterapkan oleh para profesional dan mahasiswa di bidang perhotelan.
Target Pembaca: Buku ini ditujukan untuk akademisi, mahasiswa, dan praktisi di bidang manajemen perhotelan yang ingin memahami lebih dalam tentang strategi korporat dalam konteks internasional.
Tidak tersedia versi lain