Text
Front Office Operations : Secret Skills for Five Stars Hotel
Bibliografi: hlm. 134 hlm
Buku "Front Office Operational: Secret Receptionist Skills for 5 Stars Hotels" membahas tentang keterampilan rahasia yang dibutuhkan seorang resepsionis di hotel bintang 5. Buku ini menekankan bahwa resepsionis adalah "pusat saraf" dari keseluruhan operasional hotel, dan merupakan salah satu penentu kesan pertama dalam bisnis perhotelan.
Sinopsis buku ini mencakup:
-Pentingnya peran resepsionis di departemen Front Office sebagai petugas yang paling sering berinteraksi dengan tamu.
-Tuntutan utama bagi seorang resepsionis, yaitu sikap kreatif, cepat, tepat, dan bijaksana dalam menyelesaikan masalah yang mungkin timbul.
Buku ini diharapkan dapat membekali mahasiswa dengan keterampilan maksimal untuk pekerjaan di Front Office.
Lbel: Ulasan Al-assisted - Diverifikasi oleh: Eka Alaina, S.I.Pust , 04 September 2025.
Tidak tersedia versi lain