Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Layanan
    Jam Buka Pendaftaran Keanggotaan Jenis Layanan Peminjaman Mandiri Survey Kepuasan Pemustaka Aturan Peminjaman
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pemasaran Hotel
Penanda Bagikan

Text

Strategi Pemasaran Hotel

Oka A. Yoeti - Nama Orang;

Bibliografi: hlm. 177

Sinopsis Buku Strategi Pemasaran Hotel
Buku "Strategi Pemasaran Hotel" oleh Oka A. Yoeti kemungkinan besar membahas berbagai alat dan strategi yang digunakan untuk mempromosikan sebuah hotel, dengan tujuan utama untuk menarik tamu baru dan mempertahankan pelanggan lama.
Secara umum, kelengkapan buku ini diperkirakan mencakup materi-materi berikut:
Pengertian dan Tujuan Pemasaran Hotel: Menjelaskan definisi pemasaran dalam konteks industri perhotelan dan mengapa hal tersebut penting untuk keberlanjutan bisnis hotel.
Komponen Strategi Pemasaran: Menguraikan elemen-elemen kunci dalam strategi pemasaran, seperti produk (layanan hotel), pesan produk, target pelanggan, promosi, dan peran tim pemasaran.
Strategi Pemasaran Digital: Membahas pemanfaatan platform digital seperti optimalisasi website hotel, penggunaan media sosial yang aktif untuk meningkatkan visibilitas dan pemesanan langsung, serta pendaftaran di Online Travel Agent (OTA).
Strategi Pemasaran Tradisional dan Inovatif: Mencakup penawaran promo menarik, membangun kemitraan dengan influencer atau travel blogger, serta memanfaatkan Google Business Profile.
Pentingnya Pengalaman Pelanggan: Menjelaskan bagaimana pemasaran perhotelan berfokus pada layanan personal, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan untuk membangun basis pelanggan setia.
Manajemen Reputasi Online: Menggarisbawahi pentingnya fokus pada review positif dan cara mengelola umpan balik pelanggan.
Buku ini akan memberikan panduan komprehensif mengenai cara-cara efektif untuk memasarkan dan mempromosikan hotel agar dapat menarik lebih banyak pengunjung dan mencapai tujuan bisnis.


Ketersediaan
#
My Library (600) SR 647.94068 OKA s c.1
SR14.2748
Tersedia
#
My Library (600) SR 647.94068 OKA s c.3
SR99.7297
Tersedia
#
My Library (600) SR 647.94068 OKA s c.2
SR99.7283
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SR 647.94068 OKA s
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 1999
Deskripsi Fisik
xii + 175 hlm.: ill.; 14x21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-655-461-5
Klasifikasi
647.94068
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
cet.2
Subjek
perhotelan
pemasaran hotel
marketing perhotelan
marketing hospitality
strategi pemasaran
Manajemen Perhotelan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Oka A. Yoeti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No.km 6, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281Telp.(0274) 485115

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?