Text
Panduan Bagi Pemograman Tuntunan Praktis Pemrograman : Grafik 3D Dengan Direct3D
Bibliografi : hlm. 225
Indeks : hlm.
Sinopsis Buku: Panduan Bagi Pemrograman Tuntunan Praktis Pemrograman: Grafik 3D Dengan Direct3D
Buku ini merupakan panduan praktis bagi para pemrogram yang ingin mempelajari pemrograman grafik 3D menggunakan Direct3D. Buku ini dirancang untuk membantu pembaca memahami konsep dasar dan lanjutan dalam membuat aplikasi grafik 3D yang interaktif dan menarik.
Isi Buku:
- Pengenalan Direct3D dan konsep dasar grafik 3D
- Membuat aplikasi grafik 3D sederhana dengan Direct3D
- Menggunakan vertex dan pixel shader
- Membuat efek visual dan animasi 3D
- Mengintegrasikan Direct3D dengan bahasa pemrograman C++ dan Windows API
Tujuan Buku:
- Membantu pembaca memahami konsep dasar dan lanjutan dalam pemrograman grafik 3D
- Memberikan contoh-contoh praktis dan tutorial untuk membuat aplikasi grafik 3D
- Membantu pembaca mengembangkan keterampilan dalam membuat aplikasi grafik 3D yang interaktif dan menarik
Label : Ulasan Al - Assisted diverifikasi oleh Eka Alaina, S.I,Pust . 13 Desember 2025
Tidak tersedia versi lain